Catering Syukuran Ulang Tahun

Catering Syukuran Ulang Tahun

Assalamu'alaikum wr.wb.

Ulang tahun adalah moment spesial yang perlu untuk di syukuri. Syukur kepada Alloh SWT yang telah senantiasa memberi kesempatan usia untuk beribadah, senantiasa memberi rizki sepanjang hayat kita, menjaga dari marabahaya dan godaan syetan dengan mengutus dua malaikat-Nya setiap pagi dan petang.

Oleh karena itu, sebagai hamba yang beriman tentunya tak elok kalau dalam  menjalani hidupnya lupa akan kesyukuran kepada Sang Robbulizzati. Syukuran secara umum adalah kewajiban bagi setiap insan, syukur yang dimaksud adalah menggunakan seluruh potensi yang Alloh SWT berikan pada kita untuk digunakan dijalan yang di Kehendaki-Nya, untuk selalu meningkatkan kualitas pengabdian kita, untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kita. Berarti syukur adalah serangkaian amal dalam rangka meningkatkan ketaqwaan.

Syukuran ulang tahun hanyalah momentum saja, dengan harapan dari momentum ini bisa menjadi tolak ukur atau barometer sehingga kita bisa melihat dimana kita sekarang? Sudah sejauh mana perjalanan kita?

Nah, agar momemtum tersebut berkesan positif ada baiknya di rayakan dalam bentuk acara syukuran pada umumnya. Dengan mengundang keluarga, saudara dan teman-teman, lebih baik lagi kalau disertai dengan menyantuni anak yatim piatu, panti asuhan dan semisal.

Catering Selera Rasa Sunda menyediakan layanan katering untuk membantu kelancaran acara syukuran ulang tahun tersebut. InshaAlloh, mudah-mudahan barokah dunia dan akhirat...aamiin.

INFO & ORDER :
Klik link dibawah ini (link whatsapp admin katering)

Berikut salah satu contoh produk Tumpeng Syukuran Ulang Tahun 

Tumpeng Syukuran Ulang Tahun




Comments

Popular posts from this blog

NASI BOX SRS

CATERING AQIQAH

Menu Katering Selera Rasa Sunda